Add FacebookFollow Twitter

Kamis, 17 November 2011

i miss my brother


hiii guys .. sudah lama aku jarang ngeblog lagi,, karena sibuk kuliah dan kerja, sangat jarang aku buka blog ini lebih sering update facebook dan twitter
aku bingung mau cerita dimulai dari mana.. karena sudah lama tidak menulis blog lagi, hehe jadi rada kaku, maaf yua gan..
tofiknya sich aku hanya ingin menceritakan about my brother entah kenapa aku sangat meindukannya,dulu ketika aku masih kecil aku memiliki pikiran bahwa orang mati itu akan hidup kembali,, aahg pemikiran yang sangat bodoh, kadang aku berfikir tuhan itu tidak adil kepada saya, karena semua orang aku sayangi tuhannya mengambilnya,tuhan mengambil tiga abang ku,, itu sangat menyedihkan, sekarang aku tidak bisa melihat senyum mereka, bercanda bersama, bahkan menonton tv bersama, rumah terasa sangat sepi,,tuhan mengapa engkau tidak kembalikan ketiga abang saya untuk satu hari saja, aku ingin keluarga aku seperti dulu ramai, bisa engkau pinjamkan mereka untuk satu hari saja,,
mereka sedang apa ya tuhan apa mereka tau bahwa adiknya sudah dewasa dan menjadi seperti ini,, tolong beritahu dia tuhan bagaimana aku sekarang.aku ingat saat aku masih pertama duduk di bangku sma mereka sangat proctectiv terhadap  saya,,  sampai kemana-mana di ikutin diam" 
aku sayang mereka tuhan jaga dia disana 
i miss you brother...



    

1 komentar:

  1. turut berduka melihat curahan hatimu. ga nyangka, kamu punya abang tiga, yg semuanya telah tiada. kamu mungkin tidak bisa melihat mereka lagi, tapi mereka bisa melihatmu dari sana. mereka tersenyum padamu karena kamu masih mengingat dan merindukan mereka. tetap semangat ya! :)

    BalasHapus