Add FacebookFollow Twitter

Kamis, 18 Februari 2010

kumpulan puisi cinta

-cinta buat ku gila-

menyapaku dari kejauhan ,,lalu mencoba mendekati hatiku.. kau ulas hati ku dengan kediaman mu.. tapi aku baru merasakan cina saat kau tersenyum ,menatap mengisyaratkan cinta... sesunggunya aku telah gila bahkan lebih gila ketika kau bawa pergi hati ku... tanpa wadah disisimu...


-aku mau berhenti mencintaimu-

besok aku akan berseru pada semesta.. menceritakan semua kemarahan melantumkan kebencian debur amarah ku sudah tak tertahan ... mungkin aku akan berteriak .. berseru memanggil satu nama..


-ketika ombak meneggelamkan ku-

jika ini adalah akhir kesakitan cinta.. apakah kau tau kemana harus kuedarkan lagi kepalaku? harus ku palingkan kemana lagi wajahku? mencari pertolongan agar aku tidak tenggelam dalam-dalam kedasar hitamnya laut cintamu...


-Kenyataan tak bisa diubah-

hampa badai mengamuk, mawar-mawar mati langit hilang warna diantara puing hatiku, aku menanam nama mu jiwa ku bengkak biru, air mataku menjadi sepuluh sungai setiap harinya cintaku tinggal debu namun tetap milik mu.... tetap milik mu...


-Percobaan cinta-

seperti pada musim peralihan.. ketika musim gugur berganti menjadi kemarau panjang, bagai jiwaku yang terlampau gersang, kering berakar memertak... tak ada satu helai daun pun dipohon hatiku.. bahkan panasnya tak sanggup lagi mencairkan sebongkah salju...


-Untuk mu selamanya-

selamat malam sayang,, jika besok mentari pagi menegur dunia aku tak punya hak lagi untuk membangunkanmu dari mimpi akal sehat yang ku punya, menyadarkanku tentang dirimu yang tak mungkin ada lagi sentuhku.. pelukku.. ciumanku.. kini tak lagi untuk mu, walau aku tetap berharap diri ini milikmu... selamanya...


-Sepekat malam-

aku lepas diriku,aku memegang dadaku menenangkan diriku agar butiran mata ku tertahan, aku berusaha menelan makian yang sebenarnya adalah racun mematikan .. kini semua terhempas menembus jantungku .. aku menekan mataku yang terpejam .. setelah itu aku menabur senyum tak lama sebelum aku terjatuh hilang....


-Heart tortured and desperater-

this heart to crack and be bluish.. more over, if one day i must to escape that certain because your self, trust it i never want to go from your life...


-I love u neVer end-

untuk mentari pagi aku selalu mengingatmu.. untuk setiap keping purnama cinta ini untuk mu .. bahkan seandainya raga ini hancur berkeping-keping akan memanggil satu nama dan nama itu adalah nama mu...


-Yang paling indah-

dan jika mengering darah ku... berhenti detak jantungku satu yang ku mau hanya ada dipelukmu ketika diriku terbawa alam maya bermimpi selamanya.....


-tak termiliki-


Disudut gelap ini aku sendiri habis sudah asa ku... aku terpukul oleh waktu aku baru menyadari sudah terlalu lama aku disini meraba-raba sisa-sisa kebahagiaan, ketika dunia mimpi membangunkanku sesungguhnya sedetik lalu aku harus keluar dari sana, tapi aku telat jika aku hanya bisa menunggu kapan bantuan itu datang mengobati sayapku yang terlampau patah bahkan hilang kupunya....


cinta... cinta cinta hahahhaahha...... love...





3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wihhh....
    dalem bener puisi dah ahh puisi nya, kaya sumur...!!!!!!!!



    Hahahaaaaa........

    BalasHapus
  3. hahhaa.....
    jadi malu gw..
    hihihiikkkkkk

    BalasHapus